Rabu, 03 September 2014

Membuat Blog Offline Dengan Frame CSS Html Part 2


Asslamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi semua . . .
Yupzz, , , Saya hadir lagi dengan update terbaru. Kali ini melanjutkan postingan saya yang terakhir yaitu 'Membuat Blog Offline Dengan Frame CSS Html'  Bag. 2.
Meskipun agak-agak mumet gimana gitu, namun saya tetap memposting  untuk latihan 'Membuat Blog Offline Dengan Frame CSS Html' ini. Di bagian kedua ini, saya hanya mengubah tampilan menu frame nya saja. Hasilnya seperti pada gambar di bawah ini :
internet 2

Ada yang tertarik???
Klo ada yang tertarik atau berminat, anda dapat mendowloadnya di sini :
download
Password :
newsatria156.wordpress.com
Yang ditunjukkan dengan 'anak panah warna merah' di atas, saya belum membuat file html-nya. Kamu dapat membuat file .html sendiri dengan nama berita.html dan link.html kemudian disimpan dalam folder yang telah kamu download.
Untuk lebih versi lengkapnya silahkan ditunggu dalam postingan berikutnya tentang 'Membuat Blog Offline Dengan Frame CSS Html Part 3'. Mohon sabar, soalnya lagi sibuk belum sempet mengupload filenya.
*Silahkan edit se-Creative mungkin, gunakanlah sentuhan kreatif yang anda miliki.*
Selamat mencoba, Semoga berhasil . . .
Jangan lupa komentarnya ya (semakin banyak komentar semakin baik) . . .
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar